Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Tegal

Lowongan Kerja Tegal

Lowongan Kerja Tegal - Lowongan Kerja BUMN DAN Swasta . Kami mengucapkan selamat datang untuk anda sekalian disitus kami . Situs penyedia informasi lwoongan pekerjaan terupdate di tahun 2015 . Kami hadir ditengah – tengah anda dalam rangka membantu saudara untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan klasifikasi anda . Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami sampaikan terdiri dari Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia . Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank . Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1 .

Loker terbaru 2015 yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah Lowongan Kerja Tegal  . Perhatkan syarat dan ketentuan yang berlaku . Dan jika anda memenuhi klasifikasi tersebut , silahkan kirimkan lamaran kerja beserta CV ke alamat atau evail yang tertera . Berikut Informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Tegal


JAYA FERMEX, PT

Ref perusahaan ADT
Perusahaan yg bergerak dalam bidang pabrik Food Ingredient yg berkembang pesat & bertujuan menjadi Perusahaan terkemuka dlm bidangnya membutuhkan tenaga Profesional untuk posisi:

KEPALA CABANG TEGAL
Tegal

Fungsi Pekerjaan
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Manajemen
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual - Manajemen Penjualan
Kualifikasi:

Pria /Wanita
Usia max 40 tahun
Pendidikan min S1
Berpengalaman sebagai sales food ingredient lebih disukai min 5 tahun
Mampu membuat sales plan, analisa pasar dan budget
Tetarik dengan dunia trading
Berpenamilan menarik
Komunikatif dan energik
Berorientasi pada hasil dan pencapain target
Memiliki SIM C dan / atau SIM ALokasi 
Penempatan : TEGAL

Kirim lamaran & CV lengkap anda ke:

PO BOX 1132 JKP 10011 

atau 

donitsons@ymail.com   

Demikianlah informasi lengkap mengenai lowongan kerja 2015 berjudul Lowongan Kerja Tegal  . Kami harapkan anda juga membaca informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bandar Lampung  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar