Home » » Lowongan Kerja Bandar Lampung

Lowongan Kerja Bandar Lampung

Lowongan Kerja Bandar Lampung -  Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Kami ucapkan selamat datang disitus kami , situs pewarta lowongan pekerjaan 2015 terupdate . Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan informasi seputar info lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Berikut Informasi selengkapnya mengenai Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Bandar Lampung  untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan di daerah Pekanbarudan Bulan Januari  . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi .
Lowongan Kerja Bandar Lampung




Little Panda Kindergarten School

Profile perusahaan

Little Panda Kindergarten School.

Adalah sekolah yang berstandar  Internasional, dengan sistem pendidikan berstandar tinggi, mendidik dan membentuk anak-anak dari usia dini untuk dpt menunjukkan potensi dirinya sejak dini.

Little Panda Kindergarten School bertempat di PRABUMULIH SUMATERA SELATAN, terus berkembang dengan cabang2 tersebar diseluruh indonesia.


Detil Pekerjaan

Little Panda Kindergarten School di Prabumulih Sumatera Selatan
Sekolah berstandar Internasional
Menerima Kepala Sekolah/Guru TK/Guru Playgrup/Caregiver
1. Wanita Sarjana Pendidikan S1/D3/D1
2. Wanita Jurusan Keperawatan (Caregiver)
3. Berpenampilan menarik
4. Bisa berbahasa Inggris aktif/pasif
5. Mahir mengoperasikan komputer.
6. Kreatif dan suka dengan dunia anak2
7. Mau ditraining selama 2 bulan
8. Ikatan kontrak 2 tahun
9. Umur Max 28 (Kepala Sekola) dan Max 25 Tahun untuk Staf Guru
10. Fresh Graduate Wellcome
Kirimkan Resume lamaran VIA POS ke Jl. Kancil Putih VI Griya Siguntang II Block. A.11
Demang Lebar Daun Palembang.


Demikianlah informasi lengkap mengenai lowongan kerja 2015 berjudul Lowongan Kerja Bandar Lampung  . Kami harapkan anda juga membaca informasi lainya . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar